December 1, 2022

Tahukah Anda bahwa dosis kopi harian Anda dapat mengurangi risiko terkena diabetes? Pelajari lebih lanjut tentang kopi dan efek positifnya bagi kesehatan kita, terutama efeknya dalam mencegah diabetes, dalam artikel singkat ini.

Dengan berita ini, sekarang Anda memiliki lebih sedikit rasa bersalah untuk minum lebih banyak Kopi Sumatera. Pecandu kopi cenderung tidak menderita diabetes; Hal ini menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh para peneliti dari Harvard. Berdasarkan hasil penelitian, minum 1 hingga 3 cangkir kopi berkafein setiap hari dapat menurunkan risiko terkena diabetes hingga satu digit.

Menurut penelitian, pria peminum kopi yang mengonsumsi hingga enam cangkir setiap hari 54 persen lebih rendah terkena diabetes dibandingkan dengan mereka yang tidak minum kopi. Dengan wanita, pecinta kopi memiliki risiko 30 persen lebih kecil terkena diabetes jika dibandingkan dengan mereka yang tidak minum.

Pada penelitian sebelumnya, telah ditemukan temuan bahwa kopi dapat membantu dalam metabolisme gula dalam tubuh. Hal ini mendukung hasil penelitian tentang kopi dan diabetes. Sejauh ini, belum ditetapkan senyawa apa yang bertanggung jawab atas efek positif pencegahan diabetes ini. Ini masih harus ditentukan dengan penelitian masa depan.

Dalam hal mencegah diabetes, tampaknya lebih banyak Jual Kopi Sumatera berarti lebih sedikit risiko terkena diabetes. Tapi saya pribadi lebih suka merekomendasikan hanya paling banyak 2 cangkir sehari. Lebih banyak kopi bisa berarti sulit tidur dan masalah kesehatan lain yang berhubungan dengan jantung. Minum 6 hingga 7 cangkir kopi sudah cukup untuk menciptakan masalah lain dalam kesehatan Anda secara keseluruhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *