December 1, 2022

Perokok biasanya mengisap rokok saat istirahat di tempat kerja, berkendara ke toko kelontong, atau bekerja di halaman rumah. Sedangkan merokok biasanya merupakan hobi, merokok cerutu adalah budaya. Orang biasanya merokok cerutu selama acara-acara khusus, apakah itu untuk merayakan anak pertama, menyegel kesepakatan bisnis, atau menikmati malam poker dengan teman-teman. Bukti lebih lanjut tentang betapa kuatnya kebiasaan merokok cerutu dalam budaya Amerika adalah Jual Cerutu  fakta bahwa Red Auerbach menyalakan cerutu seremonial setelah Boston Celtics-nya memenangkan kejuaraan bola basket lagi. Lalu, majalah cerutu beredar luas seperti “Cigar Aficionado” di kios-kios koran. Majalah ini mencakup fitur seperti peringkat cerutu, penjual tembakau internasional, dan restoran ramah cerutu. Mengingat betapa populernya merokok cerutu, maka, hanya pantas untuk memberi penghormatan kepada pemotong cerutu dengan cara yang sama seperti para pecinta tembakau memberi penghormatan kepada orang Kuba yang maha kuasa. Lagi pula, merokok cerutu dimulai dengan potongan pemotong cerutu dari produk tembakau.

Hall of Fame cerutu

Salah satu alasan merokok cerutu menjadi lebih populer dari sebelumnya adalah kemungkinan bahwa dibandingkan dengan merokok, merokok cerutu kurang berbahaya bagi kesehatan seseorang. Alasannya adalah ketika seseorang merokok cerutu, dia tidak menghirup asapnya. Mungkin ini menjelaskan bagaimana komedian George Burns, perokok cerutu seumur hidup, mencapai usia lanjut 100 tahun! Tokoh terkenal lainnya yang telah menjadi ikon sebagian karena merokok cerutu mereka meliputi:

* Pemimpin Inggris yang lebih besar dari kehidupan, Winston Churchill, yang namanya diambil dari ukuran cerutu.

* Psikiater Austria Sigmund Freud, yang sering merokok selama sesi dengan pasiennya.

* Penulis Amerika Mark Twain, yang mengklaim bahwa dia merokok setiap kali dia bangun.

* Aktor komedi Groucho Marx, yang sering mengisap cerutu pendek dan tebal.

Cerutu Memiliki Masa Lalu (Dan Masa Depan)

Komedian George Burns, yang menggunakan cerutu untuk mengatur waktu rutinitasnya, berperan sebagai wajah tidak resmi dari perokok cerutu. Sementara wajah itu menjadi jauh lebih beragam belakangan ini, esensi dari merokok cerutu tetap tidak berubah. Cerutu sering dikaitkan dengan perayaan keberuntungan dan kemenangan kecil. Sementara mereka secara historis dianggap sebagai hobi orang kaya, cerutu semakin menjadi lebih umum dalam budaya modern. Juga, Anda mungkin pernah mendengar ungkapan, “dekat, tapi tidak ada cerutu.” Tahukah Anda dari mana ungkapan ini berasal? Asal usul pepatah adalah praktek menyimpan cerutu sebagai jimat keberuntungan, dengan harapan memenangkan taruhan yang dibuat.

Karakter cerutu

Legenda cerutu lainnya melibatkan orang daripada aktivitas. Misalnya, Raja Inggris Edward VII suka merokok cerutu meskipun ditentang oleh ibunya. Satu cerita mengungkapkan bahwa setelah ibunya meninggal, Raja Edward secara resmi mengumumkan kepada tamu prianya, “Tuan, Anda boleh merokok.” Perlu dicatat bahwa mereka mungkin menggunakan pisau daripada pemotong cerutu. Untuk menghormati Raja Edward, merek cerutu Amerika dinamai menurut namanya.

Legenda cerutu lain ditampilkan dalam acara sitkom Amerika “Seinfeld.” Sebuah karakter, Kramer, sering ditampilkan merokok cerutu. Dalam film “Scent of a Woman” tahun 1992, Letnan Kolonel Frank Slade memerintahkan asistennya untuk membeli merek cerutu tertentu, yang dia tahu akan sulit ditemukan.

Membuat Potongan

Variasi pemotong cerutu yang tersedia menciptakan legenda tersendiri. Pemotong cerutu bervariasi dalam ukuran dan warna, mulai dari portabel hingga desktop, dan dari merah hingga biru. Pemotong lainnya memiliki banyak fungsi, dan dipasangkan dengan alat lain seperti gantungan kunci, set pisau portabel, atau klip uang. Saat memilih pemotong cerutu, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu kebutuhan Anda.

Dalam banyak hal, cerutu telah menjadi hal biasa dalam budaya modern seperti halnya Internet dan TV realitas. Memilih pemotong cerutu yang tepat semakin menambah gaya dan pengalaman merokok cerutu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *